Thursday, August 22, 2013

Cara Promosi Blog Dengan Sosial Bookmark Myspace

Beberapa waktu yang lalu saya membuat tulisan tentang SEO yaitu Bagaimana caranya mempromosikan blog dengan menggunakan sosial bookmark Digg. Kemudian ada salah satu pengunjung yang mengapresiasi artikel saya yang dianggapkan praktis dan mudah dipraktekkan. Terus terang saya sangat senang dengan apresiasi seperti ini dan membuat saya menjadi semakin bersemangat untuk menulis artikel-artikel bermanfaat yang lainnya lagi.

Cara Promosi Blog Dengan Sosial Bookmark Myspace

Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas cara promosi blog yang lainnya lagi yaitu menggunakan media sosial bookmark Myspace. Seperti halnya sosial bookmark yang lain, tujuan Myspace adalah
untuk Discover, share and connect with culture, creativity, sound, images and people. Kita bisa sharing dan berhubungan dengan orang lain dalam hal apapun yang menjadi kesenangan kita. Mulai dari musik, gambar, budaya dan lainnya. Maka dengan alasan yang hampir sama, kita bisa mempromosikan blog kita di media sosial ini.

Cara Promosi Blog Dengan Sosial Bookmark Myspace

Oke, tidak perlu berpanjang-panjang kata, berikut ini adalah langkah-langkah bagaimana mempromosikan blog kita di Myspace.
  • Kunjungi dulu situs resmi dari Myspace di myspace.com
  • Kemudian klik join myspace, dan anda bisa bergabung di situs ini dengan menggunakan akun facebook, akun twitter atau melalui akun email.
  • Setelah berhasil join, maka langkah selanjutnya adalah masuk ke homepage dan melakukan proses promosi.
  • Bagaimana cara promosinya? anda hanya perlu mengcopy link blog yang ingin dipromosikan pada bagian " what's the latest? "
  • Yup, hanya itu saja, mudah sekali bukan?

Semoga artikel ini memberikan manfaat bagi pembaca sekalian. Jika ada tambahan atau kritik silahkan langsung disampaikan pada bagian komentar di bawah ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

follow our twitter @caranya_gimana.

No comments:

Post a Comment