Sunday, April 22, 2018

Cara Download Anime di Samehadaku

Update : situs samehadaku.tv sekarang sudah berganti ke www.samehadaku.vip.


Ketika saya sedang menikmati secangkir kopi, tiba-tiba datang seorang kawan menghampiri saya dan bertanya,
"Kamu dapat koleksi anime dari mana? bagi-bagi donk".
Rupanya teman saya itu sedang penasaran dimana saya mendapatkan banyak koleksi anime seperti itu. Sebenarnya saya bukanlah seseorang yang maniac banget dengan anime. Hanya beberapa anime saja yang saya koleksi. Sebagai informasi saja, saat ini anime yang saya koleksi antara lain One Piece, Boruto dan Captain Tsubasa. Nah, dimana saya mendapatkan anime-anime yang bagus itu? anda sudah tepat membaca tulisan kali ini, karena dibawah ini saya akan memaparkan bagaimana saya memperoleh anime-anime keren itu.

Situs Samehadaku

Tentu saja di luar sana banyak situs atau website yang menawarkan anime-anime pilihan, tetapi menurut saya, situs www.samehadaku.tv adalah yang terlengkap dan yang paling mudah cara untuk men-downloadnya. Sejak zaman Naruto dan Bleach, saya juga sudah sering berkunjung di situs ini. Apalagi sekarang ini, variasi anime di samehadaku sudah lumayan banyak. Jadi kita bisa memilih dan men-download anime-anime yang kita sukai.

Yang keren dari situs samehadaku adalah sang admin sudah memilihkan mana anime-anime pilihan yang bisa kita nikmati. Jadi kita ditawarkan dengan pilihan-pilihan anime baru yang mungkin bisa menjadi referensi lain selain anime yang kita ketahui.

Cara Download Anime dari Samehadaku

  • Langkah Pertama : Pilih Anime yang Ingin di-Download
  • Karena saya suka dengan One Piece, maka saya akan membuat contoh bagaimana download anime One Piece di Samehadaku.

    Cara Download Anime di Samehadaku
    Kemudian klik dan masuk ke menu One Piece.

  • Langkah Kedua : Masuk ke Postingan Anime yang Kita Download
  • Setelah masuk ke menu One Piece, nanti kita tinggal pilih episode mana yang ingin kita download. Semisal saya ingin download One Piece episode 830.

    inilah cara untuk download anime One Piece


  • Langkah Ketiga : Pilih Jenis File yang Ingin di-Download
  • Di dalam langkah ini akan disediakan jenis-jenis file yang bisa di-download, antara lain mkv, mp4, 3gp dan lain-lain. Saya biasanya memilih file tipe .mkv dengan ukuran file 720p. Saya suka donwload dari situs ZippyShare, maka saya klik tulisan "ZS".

    donwload anime samehadaku SiOtong


  • Langkah Keempat : Masuk link SiOtong.com
  • Setelah kita klik link "ZS", maka secara otomatis kita akan dibawa ke tab baru (new Tab) dengan alamat web : SiOtong.com. Normalnya web SiOtong.com tertulis dalam bahasa Inggris. Maka silahkan scroll ke bawah, hingga menemukan kalimat berbahasa Indonesia seperti contoh di bawah ini :

    download One Piece mudah


  • Langkah Kelima : Masuk Link GreGet.space
  • Setelah klik link berbahasa Indonesia di situs SiOtong.com, maka kita akan dibawah ke Tab baru dan masuk ke web : Greget.Space. Seperti halnya pada situs SiOtong, situs Greget.Space juga berbahasa Inggris, maka silahkan scroll lagi saja ke bawah hingga menemukan link berbahasa Indonesia. Silahkan klik link itu.

    download anime samehadaku greget space


  • Langkah Keenam : Link Terakhir, Dapatkan Link Download
  • Ini adalah langkah terakhir, dimana link untuk download di ZippyShare sudah muncul. Silahkan lihat contoh pada gambar di bawah ini untuk melihat cara men-download filenya.

    cara download anime di samehadaku menggunakan zippyshare


Nah, sudah tahu kan caranya download anime di samehadaku? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



2 comments: