Monday, July 22, 2013

Cara Mudah Menaikkan Follower Twitter Dengan Youlikehits

Pada tulisan sebelumnya, saya pernah membuat tulisan bagaimana caranya menambah banyak follower twitter. Namun, pada tulisan tersebut, saya lebih menekankan cara alamiah untuk meningkatkan follower twitter. Selain secara alami, kita juga bisa menambah follower dengan sedikit trik.

cara mudah menaikkan jumlah follower twitter dengan youlikehits

Salah satu trik yang biasa digunakan oleh para pencari follower adalah dengan memfollow akun twitter dengan jumlah follower sedikit. Karena secara psikologi, akun dengan jumlah follower sedikit, lebih mudah memfolbek. Hal ini dikarenakan dia juga butuh follower, dan dengan memfolbek, diharapkan follower baru tersebut tetap dalam keadaan memfollow dia.

Sebenarnya ada satu cara tricky lain yang bisa dilakukan untuk menaikkan jumlah follower. Beberapa hari yang lalu, saya menemukan sebuah blog yang membahas mengenai penggunaan youlikehits.com. Setelah saya mencoba membuat akun di dalamnya, dan mencoba mempelajari maksudnya, sepertinya asik juga caranya.

Prinsip Kerja Youlikehits.com :
Sistem yang digunakan dalam Youlikehits adalah sistem Point. Jadi kita harus sebisa mungkin mendapatkan dan mengumpulkan point yang ada. Point inilah yang nantikan akan ditukarkan dengan jumlah follower yang akan memfollow akun twitter kita (tentunya akun yang sudah kita daftarkan). Point ini tidak hanya bisa ditukarkan dengan jumlah follower twitter, tetapi juga bisa ditukarkan dengan google +. Nah, menarik bukan?

Cara Mendapatkan Point
  • Mencari poin dengan Following, Liking, dan lain-lain.
  • Untuk mendapatkan poin, kita bisa melakukan following (twitter), add circle pada google plus dan juga liking pada video youtube. Supaya lebih jelas, maka silahkan dilihat pada gambar di bawah ini :

    Cara Mudah Menaikkan Follower Twitter Dengan Youlikehits

    Pada kolom sebelah kiri terdapat beberapa pilihan untuk menambah poin. Misalkan kita ingin mendapatkan poin dengan liking youtube, maka kita tinggal click youtube likes. Dan kalau kita ingin meningkatkan poin dengan add circle google plus, maka kita tinggal klik Google+ Circles.

    Cara Mudah Menaikkan Follower Twitter Dengan Youlikehits


    Pada gambar diatas saya memberikan contoh bagaimana mendapatkan point dengan add circle. Setelah klik Google+ Circles, maka kita tinggal klik tombol circle yang berwarna hijau. Disitu juga ditunjukkan berapa point yang akan kita dapatkan. Nah mudah bukan?

  • Menambah poin dengan membeli.
  • Cara berikutnya adalah dengan membeli. Ini adalah cara tercepat untuk mengumpulkan poin yang banyak. Tetapi, kita juga harus rela mengeluarkan uang untuk membeli point tersebut. Kita dapat membeli poin tersebut di SINI. Pembelian ini bisa dilakukan dengan PayPal and Google Checkout.

  • Melalui Referal.
  • Kita bisa menambah pundi-pundi poin kita dengan mengajak orang lain untuk bergabung di youlikehits dengan memberikan link referal dari kita.

    Ada bisa mendaftar YOULIKEHITS DISINI


  • Daily Bonus.
  • Dengan log in di youlikehits setiap hari, maka kita memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan daily bonus yang nilainya lumayan besar.

Cara Menukarkan Poin :
Setelah kita memiliki point, maka kita sudah bisa menukarkan poin tersebut dengan target follower twitter kita. Tentu kita harus mendaftarkan akun twitter yang akan ditambah followernya.
Caranya adalah dengan klik bagian account, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini :

Cara Mudah Menaikkan Follower Twitter Dengan Youlikehits


Kalau kita ingin menambah follower twitter, maka kita tinggal klik icon follow pada gambar pojok kiri paling atas. Tinggal kita daftarkan akun twitter kita dan berapa point yang kita tawarkan untuk setiap satu follower. Jumlah follower baru yang sudah memfollow akun kita, akan mengurangi jumlah poin sebanyak poin yang kita tawarkan tadi.

Oke semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba, semoga berhasil ^_^

12 comments:

  1. Replies
    1. Iya. Terima kasih bang @nambenk7 yang sudah berkenan mampir di gubug saya :)

      Delete
  2. kok pas di pencet account point nya jadi -45 sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eka Estiawan : Berarti anda harus segera mencari point lagi :).

      Bisa dengan menambah circle google plus. Atau follow akun twitter.

      Delete
  3. mantap gan...ane ikut berterima kasih ;)

    mampir blog ane juga gan ya..www.supriyana-JGJ.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama. Semoga artikel mengenai cara mudah menaikkan follower twitter ini bisa bermanfaat dan mudah untuk diikuti petunjuknya.

      Delete
  4. ke sini aja gan >> http://addmf.cc/?3KK36TU dijamin yahuuuud

    ReplyDelete
  5. Bagus
    gan, tp kalau qt sdah daftar truz kepengen akun youtube qt yg bnyk
    ngelike dn subscribe, cara menghubungkan akunnya gmn? Mohon pencerahan
    dr http://irwansulis.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, di youlikehits seingat saya tidak ada cara seperti itu.

      Delete
  6. The post is very nice. I just shared on my Facebook Account.

    ReplyDelete
  7. I am happy to find this post very useful for me, as it contains lot of information. I always prefer to read the quality content and this thing I found in you post. Thanks for sharing.

    ReplyDelete